Ketua TP PKK TTS Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Rujab

Berita-Cendana.com - Soe,- Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Timor Tengah Selatan Oktovina Tahun-Lado membagikan masker serta sembako dan juga membagikan buku tulis kepada masyarakat yang mendatangi rumah jabatan bupati setelah masyarakat menggelar aksi di kantor bupati dan Polres TTS .

Dengan rasa peduli kepada masyarakat TTS Oktavina Tahun-Lado selaku ketua TP PKK Kabupaten TTS membagikan masker kepada masyarakat sebagai tanda bahwa segala sesuatu yang kita jalankan saat ini harus mengikuti protokol kesehatan.

Dan juga sebagai Ibu/Mama bagi masyarakat TTS dirinya juga membagikan sembako kepada para warga yang hadir di rumah jabatan,
dirinya menilai bahwa ini sebagai rasa kepedulian juga dari masyarakat sehingga hari ini bisa mendatangi rujab itu semua karena rasa cinta masyarakat juga kepada Ketua TP PKK Kabupaten TTS.

Dalam tuturnya kepada awak media pada hari Senin, 24/08/2020 ketika dikonfirmasi pihaknya menjelaskan bahwa dengan memberikan masker berarti kita menaati protokol kesehatan .

Hal ini dibuat agar masyarakat lebih mengantisipasi kejadian-kejadian yang sering kita lihat dimana-mana terkait wabah virus corona sehingga dirinya mengatakan lebih baik mencegah  daripada mengobati. ujarnya.

Penulis: Rhey N

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot