Koramil 1621-04, Polsek Boking  Bersama Masyarakat Mencari Warga Tenggelam


Berita-Cendana.com - Boking,- Sertu Amos Nau  Selaku Danpos Ramil Boking Koramil 1621-04/Amanatun Utara bersama pihak Polsek dan masyarakat mencari warga Desa Fatu Manufui yang tenggelam.

Pada Hari Rabu, 16 September 2020, sekitar pukul 08.30 wita telah datang ke Posramil Boking untuk melaporkan kasus tenggelam di Desa Fatumanufui, RT 09 / RW 02, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS.

Nama Korban

Nama : SAMUEL BIA, Umur kurang lebih 30 Tahun, Alamat, Desa Fatumanufui, RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS.

Menurut saksi korban tenggelam karena di terekam ikan hiu

Saksi - Saksi:

1. YAKOB TAHEOK, laki-laki, umur 34 Tahun, Alamat Boesin, RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS.

2. YANTO TANAEM, Laki-laki, Umur 37 Tahun, Alamat Boesin, RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS.

3. YUNUS TAEOK, laki-laki, umur 38 Tahun, Alamat Boesin RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS.


Kronologis kejadian, "benar pada hari Rabu, Tanggal 16 September 2020, sekitar pukul 04.30 Wita telah terjadi kasus orang tenggelam yang awal kejadian tersebut korban bersama dengan saksi korban pergi menjala (serok)  ikan yang beralamat di Boesin, RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS".

Sekitar pukul 05.00 Wita dini hari tersebut korban yang berteriak meminta pertolongan kepada saudara YAKOB dan saudara YANTO yang dengan jarak kurang lebih sekitar 20 meter yang sudah berada di pinggir pantai tersebut, dan setelah itu sdra YUNUS TAEOK yang ingin masuk untuk membantu korban dengan menggunakan sampan namun saksi - saksi sudah melihat banyak darah yang keluar dari tubuh saudara SAMUEL yang bersama di dalam laut tersebut, namun setelah saudara YUNUS yang menggunakan sampan untuk ingin menolong saudara SAMUEL tersebut namun saudara SAMUEL yang sudah tak berdaya dan tenggelam, dan upaya pencarian sampai saat ini masih dilakukan namun korban belum ditemukan.

Tindakan yang dilakukan adalah mendatangi Tempat Kejadian Perkara,  Koordinasi, dengan Polsek Boking Pos Angkatan Laut Boking, Upaya pencarian sampai saat ini belum ditemukan. (*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot