PT. OAT HADIR DI TTS DENGAN CARA BARU

Berita-Cendana.com- Soe,- PT.Oat Mitoku Agrio hadir di TTS dengan membawa dampak keberuntungan bagi masyarakat TTS, PT. Oat Mitoku membawakan salah satu produk untuk para petani yang ada di pedesaan dengan nama Produk Atonik (pengatur tumbuh tanaman).

Sosialisasi PT. Oat Mitoku Agrio bersama para kepala desa di TTS yang diwakili oleh kurang lebih 60 Kepala Desa gelar di Aula Hotel Gaja Mada pada hari Rabu, 16/09/2020.

Hadir dalam sosialisasi  tersebut Asisten II Setda TTS Yohanes Lakapu yang mewakili Bupati TTS dan  Kadis PMD Kabupaten TTS George Mella, Direktur PT. Oat Mitoku Agrio, Suryadi Jaya, pemrakarsa kegiatan, Gustaf Tamo Mbapa serta sejumlah  kepala desa di TTS yang hadir.

Seperti yang dikatakan Suryadi Jaya bahwa Atonik merupakan bio stimulan yang bermanfaat bagi tanaman dan untuk meningkatkan imunitas, mencegah stress pada tanaman dan meningkatkan produktivitas hasil pertanian. Atonik dalam 1 botol terisi 6.0 Liter ini dapat digunakan pada berbagai jenis tanaman pangan seperti  padi dan jagung.

Sedangkan untuk  tanaman holtikultura, Atonik juga dapat digunakan pada tanaman bawang merah, tomat, cabai dan kentang. Pada tanaman perkebunan bio stimulan ini dapat digunakan pada tanaman karet dan kakao. Ujar  Direktur PT. Oat Mitoku Agrio.

Sedangkan dalam sambutan Asisten 2 Yohanes Lakapu dirinya menyambut baik acara ini dan juga mengapresiasi sosialisasi tersebut,
Ini akan membawa dampak baik bagi pemda TTS. Ucapnya.

Hal senadah juga dikatakan George D. Mella selaku Kepala Dinas PMD bahwa dirinya juga siap mendukung keberadaan Atonik di Kabupaten TTS
Oleh karena itu diwajibkan setiap desa harus memiliki kebun kolektif. Pasalnya. (Rey).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot