MUSANCAB DAN MUSRAN PDIP SE-KOTA KUPANG

Berita-Cendana.com- Kupang,- Musyawara Cabang dan Anak cabang Partai Politik PDIP Kota Kupang, dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PDIP NTT, Ir. Emelia Julie Nomleni menyampaikan bahwa DPW sempat marah tetapi persiapan baik hingga perlu di apresiasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula PPNFI Provinsi NTT pada hari Sabtu, 12/09/2020.

PDIP sudah purna kalau bicara soal Pancasila jadi saat ini semua orang bicara soal pancasila tetapi Kader Partai PDIP sudah bicara hal lain lagi. Hidup itu menjadi orang yang harus berguna bagi orang lain. Jelas Ketua DPRD Provinsi itu.

Ir. Emelia Nomleni juga berterima kasih kepada seluruh anggota Partai PDIP yang sudah berjuang dan menjaga PDIP,  "kita ke PDIP itu harus ada tujuan, tujuan yang kita inginkan atau kita perjuangkan kepentingan bersama". Jadi kita sebagai kader Partai PDIP harus merasa sakit kalau rakyat sedang sakit itulah sebagai kader yang berguna bagi semua orang. Jelasnya.

Kita bisa memberikan kontribusi bagi Provinsi NTT, Kota Kupang melalui Partai PDIP. Mari kita maramu kebersamaan untuk maju dalam perjuangan.

Selain itu ia menambahkan bahwa, perempuan jangan takut berkecimpung di Politik, karena politik itu kita berbicara soal kepentingan umum dan kita selalu mendorong perempuan untuk tetap berjuang di dunia Politik. Sekaligus membuka musyawarah anak cabang PDIP Kota Kupang dengan Resmi. Tutupnya.

Penulis: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot