Perubahan Sabu Raijua, Daniel Abia Ludji: IE RAI Pilihan Kita

Berita-Cendana.com- Seba,- Menurut Daniel Abia Ludji politisi Partai Perindo itu, pada Pilkada Sabu Raijua 2020, pilihannya jatuh kepada Paket IE RAI (Orient Patriot Riwu Kore - Thobias Uly). Hal ini bukan karena Perindo adalah salah satu partai pendukung IE RAI. Lebih dari itu, ia sangat yakin sosok Orient dan Thobias bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Sabu Raijua. 


Demikian disampaikan Daniel Abia Ludji, politisi muda sekaligus anggota DPRD Sabu Raijua termuda asal Desa Lobo Hede, Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, Sabtu (21/11/2020). 


Dalam politik kita berkompetisi, tetapi dalam Tuhan kita berkeluarga. Ungkapan ini harus tertanam dalam hati dan pikiran semua masyarakat Sabu Raijua. 


"Sebentar lagi kita akan memilih pemimpin Sabu Raijua. Secara politik, saya harus mendukung IE RAI karena partai saya (Perindo) mendukung paket ini. Tapi paket IE RAI memang pantas didukung karena punya program yang luar biasa untuk membangun Sabu Raijua," ujar pria yang akrab disapa Dani itu. 


Dalam kacamata lawan politik, lanjut Dani, program IE RAI kerap dianggap terlalu muluk-muluk dan sulit untuk direalisasikan. Namun, program paket ini sebenarnya lahir dari keluhan-keluhan mendasar masyarakat Sabu Raijua. Selain itu, program ini dirancang dari pengalaman Orient dan Thobias yang sukses di dunia kerja yang berbeda. 


"Bapak Ori punya pengalaman 30 tahun di Amerika. Sedangkan bapak Thobias pernah menduduki sejumlah jabatan eselon dua di provinsi. Jadi jangan ragu memilih IE RAI," terangnya.


Di akhir wawancara dengannya, Dani berharap Pilkada Sabu Raijua berjalan dengan damai dan lancar. "Jangan sampai persaudaraan kita rusak karena berbeda pilihan. Kita harus tetap kedepankan rasa kekeluargaan dan persaudaraan," ungkap Dani.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot