Anastasya Kolo: Membutuhkan Uluran Tangan Pemda TTU



Ket. Gambar: Anastasya bersama Orang Tua

Berita-Cendana.com, Kefa-  Anastasya Kolo berharap Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara mengulurkan tangan kepada Sekolah kami, untuk melengkapi fasilitas. Ia lahir dari keluarga yang kurang mampu meraih juara 1 lomba nyanyi tingkat SMA Kabupaten 


Ditemui awak media di Kediamannya (10/05/2021), Anastasya menjelaskan bahwa, secara pribadi sangat senang karena telah mengikuti lomba nyanyi Solo tingkat SMA kemarin dan saya, Anastasya pemenang.


"Walaupun sarana yang digunakan hanya sebatas speaker dan gitar dengan alat yang seadanya dirumah selain ia belajar di sekolah", ungkap sangat gembira.


Nasib kedepannya Anastasya sendiri juga tidak mengetahui, namun ini sudah menjadi komitmen pribadinya yang harus dipertahankan 


Lanjut Anastasya, anak ketiga dari lima bersaudari ini berharap, semoga Pemerintah TTU bisa membantu menyiapkan sarana dan prasarana untuk pribadinya dan sekolah SMA Negeri Insana Tengah, sehingga siswa-siswa bisa tetap semangat dalam belajar.


Kesehariannya, dia memanfaatkan waktu kosong sepulang sekolah dengan berlatih vokal suara dengan sarana yang dimilikinya walaupun sebatas gitar", tandasnya dengan sedih.


Jujur Kami lahir dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi dan hidup seadanya, kami ada lima orang bersaudara,  semuanya perempuan, Kakak pertama dan kedua sementara kuliah, saya dan Adik kedua masih SMA, dan adik Bungsu SMP.


Sedangkan pekerjaan Bapak dan mama  sebagai tukang jahit dengan hasil perbulan tidak menetap, tetapi mama dan bapak semangat dalam pekerjaan itu untuk menyekolahkan kami berlima juga dalam memenuhi kebutuhan kami sehari-hari. Tutupnya.



Penulis: Yuventus Seran.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot