Kunjungan FORSA dan IMADAR Kefa Ke Wakil Bupati Malaka

Berita-Cendana.com- Malaka,- Forum Komunikasi Alumni Mahasiswa Dawan R (FORSA) dan Ikatan Mahasiswa Dawan R (IMADAR) mengunjungi Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin S. Sos di ruang kerjanya dengan sejumlah agenda penting, pada hari Jumat, (07/05/2021)


Kunjungan FORSA  dan IMADAR, tujuannya bersilaturahmi bersama Wabup Malaka untuk menyampaikan Proficiat serta siap mengawal kepemimpinan SN-KT ke depanya.


Disampaikan Melalui Via WhatsApp  (07/5)  Ketua FORSA Desilmus Bau, S.Pd menyatakan bahwa, IMADAR dan FORSA mengapresiasi kerja cepat Bupati Malaka dan Wabup Malaka dalam target 100 hari kerja, dengan tujuan memperbaiki tata kelola Pemerintah Kabupaten Malaka yang lebih baik.


"Dengan dukungan penuh kami siap mengawal program 100 hari kerja Bupati Malaka dan Wabup Malaka dan program-program dalam satu periode ini", tegasnya.


Tambah Desilmus bahwa, IMADAR  dan FORSA sebagai Organisasi Pemuda selalu siap mengawal Program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan  Rakyat.


Terkait komitmen Para Pemuda dan Mahasiswa tersebut Wakil Bupati Malaka dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi serta berterima kasih kepada mahasiswa dan Alumni tersebut.


Terimakasih buat niat tulus adik-adik yang telah hadir mendukung pemerintah daerah dalam membangun Malaka melalui program Sakti. Ujar Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin S.sos. (Tim).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot