IMMALA Kupang Gelar Pelantikan Badan Pengurus

Berita-Cendana.com- Kupang,- Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang menggelar pelantikan Badan Pengurus (BP), pada Minggu (06/06/2021).

Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus ini dengan mengusung Tema, "MENUJU IMMALA YANG HOLISTIK". 


Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Aula Susteran SsPs Belo Kupang ini berlangsung sederhana dengan tetap menaati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Ketua Umum IMMALA Kupang, Yosep Tuna dalam sambutannya mengatakan bahwa, IMMALA Kupang merupakan organisasi kepemudaan yang perlu membawa perubahan, untuk itu IMMALA Kupang memiliki tanggung jawab yang besar dalam memantau dan mengkritisi kebijakan pemerintah dan juga pembangunan di Kabupaten Malaka, ungkap Edwin yang juga adalah Mahasiswa Fakultas Hukum Undana itu.


Lanjut, ia juga berharap kepada seluruh anggota IMMALA Kupang agar tetap bahu membahu dan tetap solid dalam perjalanan satu periode kedepan.


Diakhir sambutannya menyampaikan terima kasih kepada dewan pembina/penasehat, senior/alumni dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.


Hendrik Fahik, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh Badan Pengurus terlantik, agar tetap menjaga idealisme sebagai mahasiswa dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat.


" Harus tetap menjaga idealisme sebagai mahasiswa dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah Indonesia pada umumnya, dan khususnya Kabupaten Malaka." Ungkap Hendrik.


Menurutnya, dalam berorganisasi seperti saat ini adalah kesempatan yang baik dalam membuat kesalahan.


" Silahkan membuat kesalahan sebanyak mungkin, karena ini adalah waktu dan juga kesempatan, karena ketika sudah berada di lingkungan masyarakat dituntut untuk melakukan  yang benar". Ungkapnya.


Senada yang disampaikan oleh Ketua Persatuan Alumni (PALU) IMMALA Kupang, Paulus Seran Tahu, SH.,MH, tanggung jawab sebagai mahasiswa, boleh berorganisasi karena itu adalah kebutuhan dan tanpa melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa.


Ia juga berharap agar Seluruh Anggota IMMALA tetap idealis dalam mengkritisi setiap kebijakan pemerintah kabupaten.(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot