Wagub NTT Kunker Bersama Dirjen Bina Marga di Malaka

Berita-Cendana.com- Malaka,- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Josef A. Nae Soi, M.M melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten  Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Rabu (09/06/2021) bersama Dirjen Bina Marga PUPR.


Pantauan media ini pukul 13:25 wita  rombongan wakil Gubernur NTT disambut secara adat Malaka yakni Tarian Likurai dan pengalungan selendang oleh petugas di kediaman Bupati Malaka Dr. Simon Nahak SH.MH, di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Provinsi NTT.


Tujuan ke Kabupaten Malaka untuk meresmikan jembatan alternatif kali Benenain dan selanjutnya meninjau Bendung Benenain. 


Sesampainya di jembatan alternatif, Drs. Josef A. Nae Soi mengatakan ,"Tidak usah seremonial lagi kecuali jembatan induk yang mengalami kerusakan sudah diperbaiki baru kita mengadakan acara seremonial dan peresmian. Kata Nae Soi.


Senada dikatakan oleh Bupati Malaka Simon Nahak, kita tidak adakan peresmian karena ini hanya jembatan alternatif masyarakat silahkan melewatinya  kalau jembatan yang besar sudah diperbaiki dan sudah bisa digunakan kita bakal mengadakan syukuran dan tarian Likurai. Ungkap Bupati Simon. 


Selanjutnya rombongan menuju ke Bendungan Benenain guna melihat dari dekat Bendungan itu pasca bencana banjir 4 April lalu. 


Penulis: Jeck Leru.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot