Bakti Sosial dari Nusantara Sehat Kabupaten TTS "1.000 Masker Untuk TTS"

Berita-Cendana.com- TTS,- Bakti Sosial dari Nusantara Sehat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dengan membagikan masker kepada masyarakat penjual dan pembeli di pasar Inpres Soe, dengan Tema "(1.000 Masker Untuk TTS."


Demikian disampaikan oleh Bimbo Missa Kepada media ini via WhatsApp Pribadi pada hari Rabu, 18/08/2021 malam.


" Sasaran Pembagian 1.000 masker kepada masyarakat TTS adalah para penjual, pembeli dan pengguna jalan di sekitaran pasar yang ada di pasar Inpres Soe, kami juga mengedukasikan cara memakai masker yang baik dan benar, tulis Bimbo.


Kelompok Nusantara Sehat Kabupaten TTS Peduli dengan berbagi Masker kepada sesama, baik 1 masker kepada 1 orang namun mari saling bahu membahu untuk mengurangi peningkatan Covid-19 di Kabupaten TTS, kepedulian itu yang perlu dikembangkan oleh semua orang.


"kita yang peduli terhadap sesama, kita yang harus terus bersama saling bahu membahu.., maka dari itu kami anak-anak Nusantara Sehat Kabupaten TTS hadir walau dengan hanya membagi 1 masker kepada sesama," jelasnya.


Covid-19 sudah menelan banyak korban jiwa, sejumlah pengusaha gulung tikar, petani menjerit, pedagang mengeluh, masyarakat semakin resah butuh banyak uluran tangan dan kepedulian terhadap sesama perlu kita meningkatkan dan menjaga imun tubuh, ucapnya. (BM/YT).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot