Upacara HUT RI Ke-76 di Kupang Tengah Berjalan dengan Aman

Berita-Cendana.com- Oelamasi,- Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dilakukan di Kecamatan Kupang Tengah, berjalan dengan baik dan sukses, Kupang (17/08).

Upacara yang dimulai pukul 08:00 WITA dipimpin langsung oleh Camat Kupang Tengah Rudolf Talaan, SH. Turut hadir Kapolsek Kupang Tengah bersama jajaran, BABINSA, Pol PP dan sebagian besar pegawai Kecamatan Kupang Tengah.


Menurut Rudolf, persiapannya cukup singkat tetapi dengan semangat dan kerjasama yang baik dari semua pihak maka kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. "Saya mengapresiasi pada seluruh pihak yang ikut andil dalam kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses", bebernya.


"Dengan situasi yang serba singkat, seluruh elemen yang terlibat baik dari pihak BABINSA dan adik-adik pelajar SMA Reformasi Kupang Tengah, pihak kepolisian serta seluruh pegawai yang bekerja dengan baik dan hati yang tulus ikhlas sehingga semuanya dapat dilaksanakan dengan baik", lanjutnya.


Lebih lanjut, Camat Kupang Tengah berharap agar dengan upacara memperingati kemerdekaan kali ini dapat membawa rasa optimis dalam diri setiap orang. "Semoga kita semakin optimis dan memiliki semangat untuk membangun Kupang Tengah yang lebih baik, tangguh dan bermanfaat bagi masyarakat Kupang Tengah" akhirnya.(Arison Betty).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot