Kabar Duka Kembali Menyelimuti Keluarga Besar Nenometa Kefetoran Noe Bokong

Berita-Cendana.com- Toianas,- Kini Tutup Usia Fetor Noe Bokong Usif Nikodemus Nenometa yang sementara memimpin atau memegang Destar (Pilu)  Kekuasaan Noe bokong yang diwarisi dari Usif Noe Bokong Nenometa. 


Nikodemus Nenometa telah berpulang kepangkuan Allah Bapak di Surga Pada Minggu 15/08/2021. Fetor Noe Bokong  Usif Nikodemus Nenometa adalah  Fetor yang Sementara memegang kekuasaan Atau Destar (Pilu) Noe Bokong.


Disampaikan oleh salah satu Keluarga  besar Nenometa kalau dua minggu lalu Feotnai Noe Bokong Almarhuma Feotnai Fransina Nenometa baru dimakamkan itu yang  bersaudara kandung dengan almarhum Usif Nikodemus Nenometa.


Atas berpulangnya Usif Noe Bokong Nikodemus Nenometa dan kini pada hari ini 17/08/2021 Almarhum Dimakamkan secara Rohani dan secara Adat di kediamannya di Mota Ulun-Besikama yang dihadiri keluarga besar Noe Bokong dari Para Usif dan Feotnai Nenometa, Amaf Dan To dengan Duka yang mendalam.

 

Juga turut Hadir DPRD TTS Dari Fraksi Golkar Ruba Banunaek mewakili Pemerintahan TTS dan juga Keluarga Besar Amanatun menyampaikan Turut Berdukacita Sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Nikodemus Nenometa.(Jeck Leru).



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot