Polres Malaka Lakukan Mutasi Jabatan

Berita-Cendana.com- Malaka,- Mutasi jabatan terjadi lagi di tubuh Kepolisian Resor (Polres)  Malaka Polda NTT. Sebelumnya Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Weliman dijabat oleh Iptu Oscar Pinto Ribeiro, S.Sos, kini digantikan oleh Profesi dan Pengamanan (Kasipropam) Polres Malaka, Ipda Roland Hardianto Lay, SH.


Pantauan media ini Sertijab berlangsung di halaman Markas komando  Polres Malaka dengan mengedepankan protokol kesehatan, pada hari Selasa, 22/09/2021.


 Sebagai Kapolsek Weliman  sedangkan jabatan Kasi propam Saat ini masih lowong dan bakal dijabat oleh salah satu perwira yang bertugas di Polres Malaka, IPTU Oscar menjabat sebagai Kasat narkoba Polres Sikka kata Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo usai memimpin Serah terima jabatan (sertijab) Rabu (22/9/2021)


Kapolres Rudy Ledo,  mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama  Iptu Oscar Pinto,  yang telah bertugas di Mapolsek Weliman  dengan sangat baik. Selain itu dia juga mengucapkan selamat  bertugas kepada Kapolsek yang baru Ipda Roland.


"Terkait dengan situasi Covid-19 saat ini hendaknya pejabat yang baru betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19," kata Rudy Ledo menambahkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari Kebijakan Program Kapolri dalam hal yang siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang “Presisi” (Prediktif–Responsibilitas–Transparansi Berkeadilan).


Kepada pejabat yang lama, diucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kebaikan Polres Malaka Polda NTT dan selamat menjalankan tugas baru di tempat yang baru. Kata Kapolres Rudy Ledo, tutupnya.


Penulis: Jeck/Tim.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot