Bupati TTS Lantik Sejumlah Kepala UPTD, Deksi Juga Ucapkan Selamat Bagi 298

Berita-Cendana.com- Soe,- Kegiatan pelantikan secara virtual sejumlah kepala UPTD TTS oleh Bupati Epy Tahun  di beberapa titik yakni di Rumah Jabatan Bupati, Aula Mutis, Aula Dinas PK dan Aula Inspektorat pada Rabu/13/10/2021.

Dengan Pelantikan itu Anggota DPRD TTS, Deksi Letuna kepada media ini bahwa "saya mengucapkan selamat untuk 298 orang yang dilantik hari ini, untuk memegang amanah sebagai pimpinan di instansi sekolah masing-masing," bebernya.

Lanjut Deksi, Ia berharap adanya komitmen kerjasama dalam lingkup sekolah dan wilayah gugus lainnya, sehingga proses kegiatan belajar-mengajar maupun urusan mencakup administrasi berjalan dengan baik. Ungkapan rasa syukur juga disampaikan karena pada momen ini, banyak anak-anak muda yang ikut dilantik dan mewarnai semangat baru untuk wajah pendidikan di TTS, jelasnya

"Kita berharap nantinya mereka bekerja semaksimal mungkin dan tentu memberikan yang terbaik untuk TTS serta  tanggung jawab mereka dalam wilayah lingkup kerja masing-masing. Saya pikir di dalam wilayah itu juga ada pimpinan-pimpinan mereka yaitu para pengawas dan pimpinan yang lebih tinggi lagi dan tentu mereka akan berdampingan untuk bekerja sama dan harapan kita amanah yang mereka terima itu mereka siap dan jalankan dengan baik demi TTS   yang kita cintai".  Pungkasnya.

Penulis : Jeck Leru

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot