Gara-gara SST dan AS Makan Nangka Di Kos, MS Salah Paham

Berita-Cendana.com- Kupang,- Seorang isteri MS yang menggerebek suaminya SST bersama AS yang asik makan nangka di sebuah kos-kosan di Kota Kupang, pada Sabtu (09/10/21) lalu, gara-gara makan nangka berduaan maka terjadi salah paham antara MS kepada Suaminya SST dan AS, padahal AS dan suaminya masih hubungan Keluarga.


MS meminta maaf atas kesalahpahaman,  karena SST dan AS masih ada hubungan keluarga, MS saat menggelar jumpa pers bersama suaminya didampingi penasehat hukumnya Samuel Haning, SH, MH di Resto Palapa Kota Kupang, pada hari Rabu (13/10/21).


SST sebelum berangkat ke kos temannya, ia melihat story di media sosial AS ada ‘nangka’. Selanjutnya, ia dan AS bertemu di kos temannya dan makan nangka bersama. Saat makan nangka bersama AS, teman pemilik kos tersebut pergi bekerja. Sementara makan nangka bersama AS, tiba-tiba istrinya bersama ibu mertua dan adik Iparnya datang membawa aparat kepolisian.


“Kami makan nangka dan pintu dalam keadaan terbuka, tiba-tiba istri datang dengan membawa aparat bersama mama mantu dan adik ipar,”jelasnya.


SST juga menyampaikan, saat peristiwa tersebut, ia tidak melawan karena ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik sebab hanya salah paham. Ia juga menyampaikan, apa yang disampaikan istrinya ke media waktu itu hanya karena dalam keadaan emosi. “Karena ibu waktu itu marah, jadi penyampaian di media itu seperti itu,” ujarnya.


SST mengaku bahwa sejauh ini, komunikasinya dengan pihak keluarga AS berjalan baik begitupun dengan calon suami AS. Ia juga mengatakan bahkan keluarga AS ingin hadir namun tidak sempat.


Ia juga menyampaikan bahwa dari hasil komunikasi, calon suami AS meminta agar masalah ini segera diklarifikasi sehingga tidak semakin luas, Ia berharap, segera setelah klarifikasi masalah ini sehingga jangan ada lagi berita yang buat keluarga resah.


“Setelah klarifikasi ini maka saya harap agar media tidak membuat berita baru yang merugikan kami,” pintanya.


Sementara itu, penasehat hukum SST dan MS, Samuel Haning SH, MH menyampaikan, bahwa berita -berita di media terkait kliennya tidak sepenuhnya benar. Oleh karena itu pemberitaan terkait kliennya harus diklarifikasi.


“Berita -berita terkait klien kami yang simpang siur itu tidak benar. Itu berita yang merugikan klien kami, jadi kami bisa ambil upaya hukum, namun itu bukan konsen kami, konsen kami itu adalah bagaimana kedua pihak bisa aman dan damai,” tegas advokat yang dikenal dengan Paman Sam itu.


Ia juga menjelaskan bahwa pelapor dalam hal ini istri SST sudah mencabut laporannya di Polres Kupang Kota, maka kasus ini dianggap selesai.


“Karena dalam kasus ini pelapornya adalah istri pak SST sendiri, dan sudah melakukan penarikan laporan di Polresta Kupang bersama AS, maka kita anggap masalah ini sudah selesai,”ujar Sam Haning.


Seperti diberitakan sebelumnya oleh sejumlah media online bahwa SST dan AS digerebek oleh istrinya MS sedang berduaan di kamar kos temannya di seputaran Oebufu Kota Kupang.


SST digerebek bersama AS yang merupakan calon istri seorang anggota kepolisian di Polda NTT yang sebelumnya sudah melaksanakan pernikahan secara kedinasan, sementara SST merupakan suami dari MS yang sudah beranak satu dan sementara mengandung anak yang kedua.


“Jadi waktu itu saat saya pergi, mereka dalam keadaan berdua sehingga bisa terjadi kesalahpahaman, oleh karena itu, sekali lagi saya minta maaf,” ujarnya lagi.


Senada dengan istrinya, SST menyampaikan bahwa , peristiwa itu hanya salah paham. “Ini adalah kesalahpahaman. sebenarnya saya dan AS masih ada hubungan keluarga dan istri saya juga tahu itu,” beber SST.


Ia juga menjelaskan, pada tanggal 9 Oktober 2021 lalu ia berencana untuk pergi ke Rote. Namun, ia membatalkan keberangkatannya setelah berada di atas kapal karena sempat bertengkar dengan ayahnya di Rote melalui telepon.


Namun, karena sempat ada pertengkaran sebelumnya antara dirinya dan Istrinya MS, maka ia tidak langsung pulang ke rumah tapi mampir ke kos temannya di Oebufu, dan tidak memberitahu istrinya perihal pembatalan keberangkatannya ke Rote. “Saya tidak memberitahu istri saya kalau saya batal ke Rote. Karena sempat cecok sebelumnya dengan istri, maka saya tidak langsung ke rumah, tapi saya memutuskan untuk ke kos teman,”jelas SST.(LT/Tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot