Program Studi Peternakan Gelar Seminar Teknik Penulisan Karya Ilmiah

Berita-Cendana.com-Kefamenanu,- Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Timor menggelar seminar teknik penulisan karya ilmiah di aula Fakultas Pertanian pada hari Jumat, (01/10/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung dengan satu sub materi "Teknik Penulisan Karya Ilmiah" dan diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi peternakan.


Disampaikan melalui WhatsApp (03/10) Ketua HMP Peternakan Gregorius Renerius Nahak menyampaikan bahwa karya ilmiah adalah karya tulis yang dibuat untuk memecahkan suatu perusahaan yang bersifat data, fakta dan sistematis, sehingga kami melakukan kegiatan ini untuk melatih para mahasiswa. 


"Juga ada berbagai karya ilmiah antara lain: Artikel, makalah, jurnal, skripsi, tesis, disertasi dan lain sebagainya yang tidak sempat disebutkan, Jelasnya".


Teknik dan cara penulisan karya ilmiah ini harus dipahami dan dimengerti oleh seluruh mahasiswa peternakan, apalagi  yang sementara menyelesaikan tugas akhir, lanjut Ketua HMP Peternakan itu. 


Tambahnya, teknik penulisan karya ilmiah sangatlah penting bagi semua mahasiswa, karena dalam proses perkuliahan sebagai mahasiswa tidak luput dari tugas.


Oleh karena itu semua mahasiswa perlu diketahui dan pahami teknik penulisan karya ilmiah yang baik dan benar agar diberikan tugas oleh dosen, jangan salah dalam mengerjakannya, tegasnya.


Terimakasih kepada pak Aristo dan dibantu oleh Pak Nani yang hari ini sudah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan materi yang sangatlah bermanfaat bagi semua mahasiswa Prodi peternakan fakultas pertanian universitas Timor, ucap Gregorius Renerius Nahak (Ketua HMP Peternakan). (CB).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot