Target Minggu Depan SMPN 16 Kota Kupang Mulai Pembelajar Tatap Muka Terbatas

Berita-Cendana.com- Kupang,- Pembelajaran Tatap Muka Terbatas bagi siswa sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 16 Kota Kupang minggu depan sudah bisa memulai. 6 kamar mandi telah disiapkan oleh sekolah tersebut untuk lancar proses (PTMT) nantinya.


Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 16 Kota Kupang Jhoni Suni, S.Pd di ruang kerjanya pada hari Selasa, 09/11/2021.


"Pembelajaran Tatap muka terbatas minggu depan sudah bisa memulai.  Ruangan pun cukup, karena kelas 9 yang jumlah rombongan belajar (rombel) yang banyak jadi palingan pakai 10 ruangan saja dan 6 kamar mandi yang sudah diperbaiki jadi akan bisa teratasi," beber Kepsek SMP 16.


Menurutnya bahwa Pembelajaran akan dimulai minggu depan namun masih ada kekurangan kursi meja sekitar 100 lebih, namun sudah melakukan komunikasi dengan SMP Negeri 8 Kota Kupang karena ada kelebihan kursi meja untuk dipinjamkan. Ia mengakui juga bahwa sudah bersurat ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang untuk melakukan pinjaman kursi tersebut, jelas Jhoni Suni.


Lanjutnya bahwa siswa SMP 16 itu berjumlah 736 sehingga meja kursi yang tersedia tidak terpenuhi jadi harus pinjaman ke sekolah-sekolah yang berkelebihan. Meja kursi yang ada pada sekolah lain kemudian tidak terpakai juga akan rusak nantinya, ucapnya.(*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot