Thomas Tamonob Haru Dapat No Urut 1 Calon Kades Fatulunu Amanatun

Berita-Cendana.com-Amanatun,- Ucapan rasa syukur bercampur haru diungkapkan oleh calon nomor urut 1 Thomas Tamonob saat penarikan nomor di Kantor Desa Fatulunu Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, (TTS). 


Demikian disampaikan Thomas Tamonob kepada media di bilangan Kantor Desa pada hari Selasa, 09/11/2021.


Thomas kepada tim media bahwa  "ia sangat bersyukur kepada Tuhan dan haru karena  saya mendapatkan nomor urut ke 1 (satu) calon kepala Desa Fatulunu, ini mempertanda bahwa kampung atau desa ini harus menjadikan desa nomor 1 di Kabupaten TTS, kita harus keluar dari kemiskinan, ketertinggalan, kegelapan, ketertindasan dan terpenting itu keluar dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN),"beber Tomi biasa disapa.


Menurutnya,  rasa syukur  atas apa yang diberikan oleh Tuhan yang selama ini memberikan Anugerah kepadanya  sehingga di dalam suatu pencalonan Pilkades Desa Fatulunu. Hari ini ditetapkan sebagai calon kepala desa dengan nomor urut 1 (satu). Mudah – mudahan Tuhan memberikan kesempatan untuk ikut bertarung dalam Pilkades maka Tuhan juga akan sertai dan memberkatinya, sehingga ia bisa mengemban amanah  rakyat untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Desa Fatulunu yang lebih baik dan maju di mata masyarakat dan pemerintah. Dijadikan desa layak dan berguna bagi kehidupan manusia seluruhnya, katanya.


Thomas berjanji bahwa jika terpilih menjadi Kepala Desa Fatulunu, ia siap mendedikasikan diri seluruhnya demi kesejahteraan masyarakat Fatulunu khususnya dan masyarakat TTS pada umumnya, karena kesejahteraan masyarakat Fatulunu menjadi kebanggaan daerah Kabupaten tentunya di segala bidang dan potensi yang ada pada desa tersebut ia akan siap bersinergi dengan semua stakeholder untuk membangun Desa Fatulunu menjadi desa yang maju dan mandiri secara ekonomi, tegasnya.


Ia juga mohon dukungan dari semua pihak baik itu masyarakat desa dan pemerintah Desa atau aparat desa setempat untuk mendukung dan memilih dirinya sehingga bisa merubah kampung ini kedepannya. Thomas sangat yakin kalau ia bersinergi dengan seluruh perangkat desa dan masyarakat desa tentunya kemajuan itu akan terwujud di Desa Fatulunu menjadi nyata dalam pembangunan pada masyarakat secara total, ucapnya.


Lanjut Thomas Tamonob bahwa ketika masyarakat salah memilih akan susah selama 6 tahun ke depan tetapi kalau memilih dengan benar pasti mempunyai harapan masa depan selama 6 tahun terhitung, masa jabatan Kades Fatulunu periode 2021/2027 ada di tangan Bapak Mama warga desa setempat, jelasnya.(tim).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot