Atlet Asal Sumba Timur Tambah 2 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu di HUT NTT

Berita-Cendana.com- Kupang,- Atlet asal Kabupaten Sumba Timur menambahkan lagi 2 emas, 4 Perak dan 5 Perunggu dalam kejuaraan Forki pada Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ke 63 Tahun pada hari Minggu, 19/12/2021 di Gor Oepoi Kota Kupang.


Sebelumnya atlet Asal Sumba Timur telah membawa pulang 17 emas, 23 Perak  dan 13 Perunggu dari pertandingan Perebutan Kejuaraan Piala Forki Pro Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diadakan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) selama 3 hari itu, pada hari Sabtu, 18/12/2021. 


"Pada hari minggu tanggal 19 Desember 2021 pukul 16.35 Wita bertempat di Gor Oepoi Kupang Nusa tenggara timur telah berlangsung kegiatan pertandingan kejuaraan forki HUT NTT mewujudkan Indonesia bugar, berkarakter unggul dan berprestasi dunia di Gor Oepoi Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT)" tulisnya.


Lanjutnya bahwa atlet yang meraih kejuaraan Forki HUT NTT juara satu atas Nama, AIDIL FARIZ ALFIKRI dari Kabupaten Sumba Timur  mendapat 2 emas, juara dua atas Nama Maurel Ebang  dan Tike Kamalau, juara tiga Juan Fekuali, Aji Pamungkas, Valen Panangan dan Indri Tilman inilah putra putri terbaik Kabupaten Sumba Timur yang membawah 2 emas, 4 Perak dan 5 perunggu dalam kejuaraan forki HUT NTT, jelasnya.



Wahai Forki Kabupaten Sumba Timur "engkaulah seorang pendekar generasi penerus sang juara dari Kabupaten Sumba Timur. Bangkitlah dan berlatih masyarakat Kabupaten Sumba Timur selalu mendoakan yang terbaik bagi atlet-atlet terbaik dari Sumba Timur.


Menjadi sang juara butuh latihan dan latihan. Ayo Forki Kabupaten Sumba Timur tetap Jaya......


Diketahui juga para simpai sebagai berikut, Didik P. ADI Anggota Kodim 1601 Sumba Timur, Simpai Fajarudin Anggota Kodim 1601 Sumba Timur 

Sensai Yohanes Sinu Anggota Kodim 1601 Sumba Timur. Pendukung Bapak Sheva, Ibu Kristina R. Mila.(LT).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot