Emanuel Ledo: Selamat Natal Bagi Umat Kristiani

Berita-Cendana.com- Lembata,- Kepala Desa Leuwayan Terpilih Emanuel Ledo, mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk semua Umat Kristiani dimanapun berada, demikian disampaikan pada hari Jumat, (24/12/2021).


"Secara pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Natal untuk semua Umat Kristiani dimanapun berada. Kelahiran Yesus Kristus sebagai bagian dari refleksi dan pembaruan. Terkhusus Umat Kristiani semoga dengan kelahiran Yesus Kristus dapat menguatkan iman kita. Saling menghormati satu sama lain antar umat beragama, dan dapat membawa perubahan baik secara pribadi maupun umum, harap Eman.


Lebih lanjut, Eman mengapresiasi umat agama lain yang dengan tulus mengucapkan selamat natal untuk umat kristiani. "Ini adalah bukti bahwa toleransi itu sangat indah. Menghargai perbedaan keyakinan adalah bukti bahwa kita semakin dewasa dalam segala hal. Saya mengapresiasi hal itu. Bahwa kita memiliki satu Tuhan dan satu tujuan yakni cinta kasih terhadap sesama" bebernya.


Cinta kasih adalah bukti bahwa kita ada dan selalu saling membutuhkan satu sama yang lain. Bukti bahwa kita dewasa dalam berpikir, dan bertindak. Terus pelihara cinta kasih itu dengan sesamamu, dengan siapapun. Kebaikan akan selalu dibalas dengan kebaikan, akhirnya. (ST).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot