Undarma Kupang Gelar Seminar Nasional

Berita-Cendana.com- Kupang,- Universitas Karyadarma Kupang menggelar seminar  Nasional (SEMNAS) terkait Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat serta Penelitian dan pengembangan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang berbasis hasil penelitian dan Purwarupa Ditjen Ditristek tahun anggaran 2021 di Aston Hotel Kupang..


Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 27/12/2021 oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Undarma Kupang-NTT dengan tema "PEMBERDAYAAN MASYARAKAT NELAYAN DI NUSA TENGGARA TIMUR KHUSUSNYA DI KABUPATEN KUPANG UNTUK MENDUKUNG INDUSTRI PARIWISATA PREMIUM INTERNASIONAL LABUAN BAJO DI ERA NEW NORMAL LIVE (Pengembangan Kemitraan Strategis, Teknik Dan Taktik Inkubator Bisnis  Undarma Kupang).


Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor Undarma Kupang, Ir. Magda S. Y. Laka, M. Si,  kemudian diikuti dengan Sambutan Kemen Ristek Dikti yang diwakilkan oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi XV (LLDIKTI) Prof. Lumban Gaol, M.Si., Ph.D. Dalam sambutannya kepala LLDIKTI wilayah XV menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Undarma merupakan suatu kepercayaan yang diikuti oleh kampus lain di NTT termasuk Universitas Flores (Unflor) sehingga dapat meningkatkan perkembangan dan kemajuan kedepannya. 



Para pembicara dalam kegiatan ini adalah pertama Direktur jenderal pendidikan tinggi Prof. Ir. Nizam,M. Cs, pembicara kedua Menteri Perikanan dan kelautan Ir. Sakti Wahyu Trenggono, MM, pembicara ketiga dosen Institut pertanian Bogor, Dr. Ferri Kurniawan, S. Kel. M. Si dan pembicara keempat dosen Agroteknologi Undarma Kupang, Piter Y. Boimau, S. Pt. M. Si, pembicara terakhir, Kepala Pusat Inkubator bisnis Undarma, Gregorius Rato Helmon, S.S.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Civitas Akademika Undarma Kupang dan berlangsung secara daring dan luring mengingat situasi dan kondisi pandemi saat ini.(Riztha/Rofin).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot