Dirjenpas Buka Rakernispas Tahun 2022 di Ancol Jakarta


Berita-Cendana.com- Jakarta,- Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernispas) Tahun 2022 bertema “Evaluasi Kinerja Tahun 2021 Back to Basics”. Bertempat di Ancol, Jakarta Utara.


Demikian disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Soe, Nixon G. L Osingmahi, S.Sos., M.Hum melalui rilis tertulis pada hari Rabu, 19/01/2022.


Pada kesempatan tersebut, Dirjenpas menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Pemasyarakatan atas capaian dan prestasi kinerja di 2021. Namun menurutnya, sederet capaian yang berhasil diraih tidak boleh membuat Pemasyarakatan berpuas diri, melainkan terus berbenah agar dapat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Ia pun berpesan agar jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia menjaga profesionalisme, komitmen, dan integritas, tulisnya.


Rakernispas dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Pemasyarakatan di 2021 sekaligus menetapkan strategi pencapaian target di tahun 2022. Dengan melibatkan berbagai pihak, Rakernispas diharapkan menjadi pendorong akselerasi kinerja Pemasyarakatan sekaligus menjadi ajang sinergi untuk menjawab tantangan-tantangan Pemasyarakatan yang semakin kompleks.


Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), 33 Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, 27 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, dan mitra kerja Pemasyarakatan, serta UPT Pemasyarakatan se-Indonesia yang terhubung secara virtual.(Tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot