STAKAS SOE Natal Bersama Alumni, Penuh Sukacita

Berita-Cendana.com - Soe,- Civitas Akademika dan sejumlah alumni Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar Soe (STAKAS) melaksanakan syukuran Natal bersama dengan penuh sukacita.



Demikian pantauan tim media ini pada saat berlangsungnya kegiatan syukuran natal di Aula STAKAS, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ), Kamis 13/01/2022.


Acara Natal berlangsung dengan penuh sukacita terlihat dari senyum lebar yang terpancar dari wajah setiap undangan dan kesungguhan para mahasiswa saat mengikuti acara. Masing-masing angkatan mahasiswa mempersembahkan lagu pujian dan tentu sudah mempersiapkan penampilan mereka dengan baik terbukti mereka menyanyikan lagu dengan penuh harmonisasi. Selain itu, dengan kemampuan yang mumpuni dari masing-masing angkatan, membuat semua yang menyaksikan terkagum-kagum.


Para undangan dan mahasiswa mengikuti acara dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tentunya semua yang hadir dalam acara tersebut sudah menjalani vaksinasi tahap pertama dan kedua sebagai bentuk pencegahan dari Covid-19 yang ditentukan oleh kampus.



Pendeta Jusuf Hale Leo yang berkesempatan menyampaikan Firman Tuhan, mengingatkan untuk menjadi pribadi yang memberitakan Kabar Sukacita kepada seluruh dunia bahwa Yesus Kristus telah lahir ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dan memberikan anugerah keselamatan serta hidup berkelimpahan kepada mereka yang percaya kepada-Nya, dan seluruh dunia memuliakan Nama-Nya (Lukas 2:8-20).



Di akhir acara, Phidolija Tamonob Ketua STAKAS menyampaikan ucapan Selamat Natal dan menyampaikan apresiasi kepada semua staf, dosen dan Alumni yang telah berkesempatan

hadir dan juga Kepada mahasiswa yang telah mempersiapkan acara Natal ini dengan baik. 


Jidron Selan mewakili semua mahasiswa menyampaikan ucapan Selamat Natal dan juga ucapan terima kasih kepada staf, dosen, yang sudah berusaha keras menjaga dan mendidik semua mahasiswa STAKAS. (ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot