Bupati Malaka Bergerak Cepat dan Terukur

Berita-Cendana.com- Malaka,- Pemerintah Kabupaten Malaka di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos terus bergerak cepat, terukur dan langsung berkaitan dengan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Malaka.


Usai melakukan kerja bakti bersama ASN dan masyarakat di lokasi Puspem, Jumat (11/02/22)  siang, Bupati Simon Nahak langsung bertemu dengan para pemilik lahan dan ahli waris lahan lokasi Kantor Puspem. 


"Pertemuan ini untuk penandatanganan dokumen penyerahan lahan dan penyerahan Keputusan Bupati Malaka bagi Tenaga Kontrak Daerah Ahli Waris Lahan Lokasi Kantor Bupati Malaka. Saya bertemu dengan para pemilik lahan dan ahli waris untuk membuat komitmen yang nantinya berdampak positif bagi eksistensi dan esensi pembangunan Puspem Kabupaten Malaka," kata Bupati SN saat bertatap muka dengan warga tersebut di aula Kantor Bupati Malaka. 


Lanjutnya, pertemuan yang terjadi inipun karena komunikasi kondusif yang terus dibangun selama ini antara pemerintah dan masyarakat.


"Ini tidak main-main. Jarang kita temukan kebesaran jiwa seperti ini. Dan ternyata mimpi yang kita simpan sekian tahun, hari ini kita wujudkan dengan aksi nyata yang kita lakukan. Saya minta kita punya komitmen dan tekad sehingga di kemudian hari tidak terjadi masalah karena kita sudah deklarasi," tandas Bupati. 


Konsultan Hukum Gubernur Bali ini pun menegaskan bahwa aksi nyata lain yang segera dihelat yakni Halirin Rai Katak Rai sebagai awal dari pembangunan Puspem Kabupaten Malaka yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan pada satu momen penting lainnya beberapa waktu ke depan. 


"Kita harus siapkan dokumen sebaik mungkin dan selengkap-lengkapnya untuk pembangunan Puspem seperti ini," singkatnya. 


Kepada para Tenaga Kontrak Daerah, Bupati Simon berpesan agar bekerja dengan disiplin, jujur dan bertanggung jawab. 


Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan dokumen penyerahan lahan oleh Pemerintah Kabupaten Malaka dan pemilik lahan yang diwakili Petrus Klau. Selain itu, Bupati Malaka menyerahkan SK Bupati Malaka bagi Tenaga Kontrak Daerah Ahli Waris Lahan Puspem Kabupaten Malaka. (Sumber: Kominfo).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot