Ikatan Pelajar Kedang 2022/2023 Resmi Dikukuhkan


Berita-Cendana.com- Lembata,- Ikatan Pelajar Kedang yang disingkat IPK masa bakti tahun 2022/2023 secara resmi dikukuhkan oleh Bapak Nasrul Nebo selaku perwakilan orang tua Kedang di Lewoleba. Acara ini dilangsungkan di aula Ankara Lewoleba Kabupaten Lembata.


Demikian disampaikan oleh Pius Nobe, melalui rilis WhatsApp pribadinya pada tanggal 13/02/2022.


Acara yang mengangkat tema Penguatan Kapasitas Organisasi Menuju Generasi Emas Uyelewun ini dimulai pukul 11:00 WITA. Acara tersebut dimulai dengan pelantikan badan pengurus, yang dihadiri sekitar 200 dari 300 anggota semuanya.


Ketua yang barusan dilantik Rikardus Pati Amunmamaq dalam sambutan menyampaikan bahwa Ia bersama pengurus yang barusan dilantik akan berusaha menjadikan IPK sebagai wadah pembelajaran yang baik untuk lebih mengenal diri sendiri dengan karakter orang Kedang. "IPK harus menjadi tempat untuk belajar mengenal karakter diri sendiri untuk membangun leu Auq Lembata. IPK adalah tempatnya orang muda untuk belajar menjadi pemimpin di masa yang akan datang", tegasnya.


Nasrul Nebo mewakili orang tua Kedang, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa IPK harus menjadi tempat untuk belajar bagi kaum muda orang Kedang yang terikat di dalam IPK. "Tunjukan bahwa orang Kedang memiliki karakter tersendiri. Orang Kedang punya karakter semangat yang kuat, jujur, loyalitas, disiplin yang harus dipertahankan oleh Ade-Ade semua. Tunjukan bahwa orang muda Kedang adalah orang-orang yang punya semangat belajar tinggi, punya kapasitas aqiu yang juga tinggi", pungkas Nasrul. (ST).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot