KNPI Kota Kupang Imbau Warga Jaga Kamtibmas


Berita-Cendana.com- Kupang,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kota Kupang mengimbau warga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Kupang. Warga juga diimbau tidak terprovokasi isu-isu sosial yang berpotensi menimbulkan konflik sosial.


Ketua KNPI DPD Kota Kupang, Ebed Jusuf, Kamis (10/02/2022), mengajak warga Kota Kupang untuk terus merawat situasi sosial kemasyarakatan yang dinilai kondusif, dengan tetap mengedepankan semangat persatuan, persaudaraan, solidaritas, dan gotong royong, terutama pada masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir hingga saat ini.


"Jangan terpancing ataupun termakan hoaks yang bertujuan untuk memprovokasi, merusak sendi-sendi kehidupan sosial yang sudah terjalin lama," katanya.


Ebed Jusuf, juga mengajak anak muda dan seluruh organisasi kepemudaan wilayah Kota Kupang untuk garda terdepan memerangi berbagai informasi menyesatkan serta aktif bersinergi dengan aparat keamanan guna menangkal tindakan-tindakan yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketentraman hidup masyarakat.


"KNPI sebagai pemersatu seluruh organisasi kepemudaan berharap anak muda bijaksana menanggapi isu-isu yang tersebar liar di berbagai platform media sosial," tambahnya.


Sementara itu, dirinya menaruh kepercayaan penuh kepada penegak hukum untuk bekerja profesional dan bertanggung jawab dalam berbagai persoalan hukum yang terjadi, baik dalam wilayah Kota Kupang maupun Nusa Tenggara Timur pada umumnya, serta meminta masyarakat Kota Kupang mendukung dan mempercayakan berbagai penanganan kepada institusi kepolisian dalam wilayah hukum Polda Nusa Tenggara Timur.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot