Falen Kebo: Peduli Bangun TTU Dengan Konsep

Berita-Cendana.com- Kota Kupang,- Falen Kebo Optimis Maju sebagai calon Bupati TTU pada tahun 2024 nantinya, peduli membangun daerah bukan berarti tidak mampu tetapi tidak memiliki konsep yang matang.


Demikian disampaikan oleh Yosef Falentinus Delasalle Kebo di Hotel Amaris Kota Kupang pada hari Kamis, 24/03/2022.


"Peduli bangun daerah bukan berarti tidak mampu tapi mungkin tidak berkonsep," Jadi kalau peduli dengan Kabupaten Timor Tengah Utara untuk membangun harus memiliki konsep yang matang untuk membangun dengan baik, tegas Falen.


Menurut Falen bahwa kalau ingin membangun TTU itu perlu kerja keras, kerja tuntas. Artinya bahwa bekerja harus melampaui batas agar supaya masyarakat terlayani dengan baik. Oleh karena itu kedepannya pemimpin TTU itu harus orang kecil, ( orang sederhana- Red),  karena orang kecil itu yang mengetahui benar dengan kebutuhan orang kecil. Karena orang besar atau orang kaya yang memimpin tentunya tidak berhati sosial, jelasnya.


Lanjutnya bahwa pemimpin itu harus memiliki orientasi yang membangun masyarakat TTU seluruhnya karena masyarakat TTU semua membutuhkan pembangunan infrastruktur dan SDM, katanya.


Selain itu Falen mengatakan bahwa soal siapa yang menjadi pendampingnya nanti saja waktu mainnya. Karena tim sudah bekerja sampai di desa-desa jadi dirinya sangat optimis untuk membangun Kabupaten TTU, jelasnya. (BCC/TIM).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot