CV Dinamika Motor Soe Peduli kasih Terhadap Masyarakat


Berita-Cendana.Com - Soe, - CV Dinamika  Sejahtera Motor adalah salah satu Dealer Honda terpopuler di Jl. Soeharto no. 22 Oekefan, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, Peduli kasih terhadap masyarakat di sekelilingnya. Demikian rilis yang diterima media ini pada hari Minggu, 08/05/2022.


Dealer Dinamika Motor Soe tidak hanya bergerak di bidang penjualan Produk Motor Honda, tetapi juga berbagi kasih kepada masyarakat yakni memberikan sumbangan sembako. Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan supermi. "Setiap bulan itu persiapan kami standar dua puluh (20) bingkisan sembako yang kami sediakan untuk berbagi," tulisnya.


Koordinator Lapangan, Ody Toispay mengatakan bahwa setiap bulan perusahaan mempersiapkan dua puluh (20) bingkisan untuk berikan kepada masyarakat dan pembagian sembako adalah salah satu wujud nyata kasih kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan khususnya bagi Lansia, janda dan duda di wilayah desa-desa tetangga seperti Desa Mnelalete, Desa Oinlasi, Desa Kesetnana, Desa Biloto dan Kecamatan Kota Soe.


Menurut Ody bahwa strategi pembagian sembako agar tidak mempersulit Tim saat turun ke lapangan yaitu setiap karyawan  merekomendasikan nama dan alamat penerima bantuan sembako baik tetangga maupun kenalan yang berdekatan dengan tempat tinggal karyawan yang ada di CV Dinamika Sejahtera Motor Soe. 


Kegiatan ini murni dari Perusahaan Dinamika Sejahtera Motor Soe dan tidak ada kerja sama dengan pihak lain.  Walaupun sederhana tetapi ini sudah menjadi kegiatan rutinitas perusahaan dalam setiap bulan.


"Kami berharap ke depan agar masyarakat 

mengetahui bahwa Dealer Dinamika Motor Honda bukan hanya bergerak di bidang penjualan Motor Honda, tetapi juga hadir untuk melayani masyarakat dengan uang muka yang terjangkau dalam hal  pembelian secara cash maupun kredit yang bermodalkan KTP dan Kartu Keluarga,".(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot