Leo Lelo: Kader Itu Konsisten Pada Nilai, Idealisme dan Platform, Pada Muscab TTS


Berita-Cendana.Com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT  Leonardus Lelo minta kader partai untuk Konsisten pada nilai, idealisme dan platform perjuangan partai yang menjunjung tinggi perdamaian, keadilan, kesejahteraan, demokrasi dan kelestarian lingkungan.


Demikian disampaikan Ketua DPD NTT di Hotel Bahagia II  Soe pada acara pembukaan Musyawarah Cabang Partai Demokrat DPC TTS, Rabu (18/05/2022) sore.


“Oleh karena itu saya mengharapkan para kader sekalian, baik di Provinsi maupun kabupaten kota mari... kita mencamkan platform perjuangan partai Demokrat secara baik dan benar di seluruh Provinsi NTT. Kader harus baca AD/ART, PO, secara jelas supaya jangan salah kaprah. Jangan sampai kita ribut-ribut yang tidak ada manfaatnya. Demokrat itu rumah bersama kalau ada masalah, kalau ada persoalan mari kita selesaikan secara bersama-sama. Ada mekanisme, ini perlu saya tegaskan,” tegas Leo Lelo biasa disapa.


Kader partai harus menyatu dengan rakyat dan memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat di muka umum, kemudian itu mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius. Partai Terbuka, Partai Tengah, Partai Pluralis dan Partai Pro Rakyat Kecil. Menurutnya bahwa partai Demokrat juga memiliki misi menjadi partai politik masa depan yang kuat, berintegritas dan berkapasitas. Relevan dan adaptif dengan perkembangan zaman, beber Ketua DPD Demokrat NTT itu.


“Visi Partai Demokrat untuk Indonesia Masa Depan adalah menjadikan Indonesia Negara Maju di Abad 21. Indonesia menjadi Negara Kuat di tahun 2045. Indonesia menjadi Emerging Economy di tahun 2030,” ucap Leo.



Ada pun 10 program umum partai Demokrat tahun 2020-2025 di bawah pimpinan Bapak Agus Harimurti Yudhoyono salah satunya memenangkan pemilu legislatif, memenangkan pemilihan Presiden dengan calon Presiden AHY. “Partai Demokrat NTT mendukung sepenuhnya Bapak AHY menjadi calon Presiden RI pada tahun 2024 mendatang,” . (BCC/Tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot