Kaban BKPSDM Mangkir Dari Sidang RDP DPRD Malaka


 Berita-Cendana.Com- Malaka,- Kaban BKPSDM Malaka, Yanuarius Boko mangkir dari Sidang  Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar di DPRD Malaka.


Sesuai agenda Kaban BKPSDM Malaka  harusnya bisa menghadiri agenda penting itu karena banyak persoalan yang harus dijelaskan dinas teknis.


Salah satu agenda yang mau ditanyakan terkait  tindak lanjut Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN)  terkait mutasi pejabat  eselon di Kabupaten Malaka yang belakangan ini lagi viral di Media Sosial.  


Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Malaka, Fredirikus Seran mengatakan hal itu disela acara RDP DPRD  bersama Pemerintah yang digelar di Betun - Ibu Kota Kabupaten Malaka Jumat ( 10/6-2022).


Dikatakannya, ketidakhadiran Kaban Yanuarius saat RDP itu patut dipertanyakan padahal sudah diagendakan pada hari pertama RDP.


"Silahkan mangkir dari RDP tetapi kita rencanakan undang untuk rapat di Komisi", ujarnya.


Anggota Komisi 1 DPRD Malaka lainnya, Beny Chandradinata dalam kesempatan itu  kepada wartawan meminta agar pemerintah dalam hal ini dinas teknis terkait harus proaktif menghadiri RDP yang digelar untuk membahas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat.

 

" Kita gelar RDP  tentu ada tujuannya. Yang pasti, kita akan bahas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat untuk dicarikan solusi guna mengoptimalkan pelayanan bagi rakyat," ujarnya. (BCC).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot