Masyarakat Protes, Karena Nama Dikeluarkan dari Daftar Penerima BLT


Berita-Cendana.com- Malaka,- Masyarakat merasa tidak dihargai oleh Pemerintah Desa Sikun, Masyarakat protes dan mempertanyakan kenapa nama mereka dikeluarkan dari penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2022 tahap 1 tanpa tahu menahu, saat penerimaan BLT di kediaman Kepala Desa Sikun, pada hari Jumat (03/06/22).


Demikian disampaikan oleh salah satu sumber terpercaya, pada hari Jumat (03/06/22) pukul 19.00 WITA di kediamannya, bahwa ada juga BPD Desa Sikun yang menerima bantuan BLT ini.


"Kami merasa sangat dirugikan oleh pemerintah desa karena tanpa tahu menahu kami dikeluarkan dari penerima BLT dan tanpa alasan yang tidak masuk akal, bahkan tidak ada pemberitahuan dari Pemerintah Desa sendiri kepada kami masyarakat,"kesalnya.


Sekitar belasan orang masyarakat Desa Sikun dikeluarkan, pada hal dari awal bantuan ini diluncurkan oleh pemerintah pusat dari belasan orang ini sudah menerimanya, bebernya.


Tambahnya, ini yang patut dipertanyakan oleh masyarakat karena tanpa pemberitahuan dari Kepala Desa dan Aparat Desa kepada masyarakat sebelum menerima bantuan tersebut.


"Yang anehnya ada juga BPD yang menerima bantuan BLT ini, dan kami dikeluarkan  dengan tidak secara hormat oleh Pemerintah Desa Sikun, sedangkan aturannya jelas BPD tidak boleh menerima bantuan apapun," ungkapnya. 


Hingga berita ini diturunkan Pemerintah Desa belum dikonfirmasi. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot