Akibat Rem Blong, 7 Orang Jadi Korban Kecelakaan


Berita-Cendana.Com - Amanatun Selatan,- Akibat Rem Blong, jeep terperosok ke dalam got sehingga 7 orang menjadi korban kecelakaan. Diketahui bahwa 7 orang korban tersebut masih satu keluarga yang hendak dari Kecamatan Nunkolo arah ke Kota Soe.


Pantau tim media ini, kecelakaan terjadi di Desa Kokoi Kecamatan Amanatun Selatan TTS pada hari Minggu, 17/07/2022. Sebelum dievakuasi para korban kecelakaan, korban yang mengalami luka berat terbaring di TKP dan dikerumun warga.


Kecelakaan tersebut langsung dievakuasi oleh Masyarakat sekitar TKP bersama Anggota Polsek Amanatun Selatan Polres TTS untuk mendapatkan pertolongan kesehatan. Dalam kecelakaan tersebut 1 orang yang mengalami luka berat dan 6 orang lainnya mengalami luka ringan.


Informasi yang diperoleh tim media ini, mobil tersebut dari arah Nunkolo menuju ke Kota Soe TTS namun dalam perjalanan mobil tersebut mengalami kerusakan rem sehingga blong dan tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut, jelasnya.(BCC).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot