Pengukuhan Pengurus Osis SMA Negeri Kot'olin

 

Berita-Cendana.Com- Kot'olin,- Pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri Kot'Olin masa bakti 2022/2023. Demikian rilis yang diterima media ini pada Selasa, 13/09/2022.


Niger Selan selaku Ketua OSIS terpilih SMA Negeri Kot'Olin dalam sambutannya mengatakan bahwa ia terpilih bukan karena dirinya  yang lebih pintar di SMA Negeri Kot'Olin, namun karena keterpanggilan diri dan tanggung jawab demi menegakan tata tertib dan melaksanakan tugas atas keterpanggilannya.


"Saya berterima kasih atas kepercayaan dari teman-teman semua yang sudah memilih saya sebagai Ketua Osis di Sekolah ini. Mari kita sama-sama belajar dengan giat meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama baik sekolah kita tercinta,". 


Simrianus Selan, S.Pd selaku pembina kepribadian SMA Negeri Kot'Olin menyampaikan bahwa setiap orang boleh dilahirkan di kampung namun dalam hal prestasi jangan jadi kampungan.


"Dalam rangka pelaksanaan pendidikan di SMA Negeri Kot'Olin, mari kita tetap semangat mempersiapkan anak-anak  bangsa yang ada  di Sekolah ini agar mampu dalam prestasi dan berinovasi dalam segala bidang baik itu pendidikan karakter, seni dan keterampilan,".


Kepala SMA Negeri Kot'Olin Marci A. Sae, S.Pd mengatakan bahwa regenerasi ini merupakan proses yang mandiri oleh siswa dalam mempersiapkan diri sebagai kader masa depan.


Pada kesempatan yang senada kepala sekolah juga menghimbau kepada orang tua siswa yang hadir dalam pelantikan OSIS, agar patuh dan turut serta dalam mendukung anak-anak di SMA Negeri Kot'Olin demi mempersiapkan diri yang lebih baik menuju masa depan yang lebih cemerlang.(*).

1/Komentar/Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot