Imenuel Kamlasi Fasilitator Sekolah Penggerak Ditugaskan Dampingi 2 Kabupaten


Berita-Cendana.Com - TTU,- Imenuel Kamlasi, M.Pd fasilitator sekolah penggerak angkatan 2 ditugaskan untuk dampingi lima sekolah di dua kabupaten yakni Kabupaten TTU dan Kabupaten Malaka.


Demikian disampaikan fasilitator sekolah penggerak Imenuel Kamlasi, M.Pd, via WhatsAppnya pada hari Kamis, 17/11/2022.


Menurut Kamlasi untuk Kabupaten TTU ada empat sekolah sedangkan Malaka ada 1 sekolah. Sekolah-sekolah tersebut adalah SMA Negeri 1 Kefamenanu, SMA Kristen Petra, SMA Negeri Oekolo, SMA Negeri Manamas dan SMA R. A. Kartini Umatoos, jelasnya.


Lanjutnya, tujuan kunjungan lapangan S

sekolah penggerak angkatan 2 adalah untuk membangun hubungan dengan sekolah-sekolah terkait dengan implementasi kurikulum merdeka dan melakukan pengamatan proses pembelajaran satuan pendidikan dan meninjau proyek penguatan profil pembelajaran Pancasila (P5), terang Kamlasi.


Tambah Kamlasi bahwa yang Ia lakukan di sekolah kunjungan adalah membuka ruang diskusi, mendapat informasi terkait implementasi kurikulum merdeka.


"Kegiatan yang saya lakukan di setiap sekolah itu membuka ruang diskusi, mendapat informasi terkait hal baik yang sudah dilakukan, kendala dan solusi yang dihadapi dalam implementasi kurikulum merdeka," jelas Imenuel.


Sekolah-sekolah yang Ia kunjungi sebelum mereka berdiskusi ada yel-yel dari siswa-siswi yang membakar semangat mereka untuk berdiskusi, dalam diskusi tersebut melibatkan Kepala Sekolah, Guru dan perwakilan dari siswa. (BCC/YK).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot