Keluarga Besar Kodim 1621/TTS Istighotsah Kubra Terpusat Secara Virtual


Berita-Cendana.com- TTS,- Pelaksanaan Istighotsah Kubra dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H/2023 H dilaksanakan di Masjid agung Kabupaten Cianjur, Jabar yang dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.


Kegiatan bertemakan 'Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh'

tersebut diikuti oleh Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si., dan

 Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik, Kepala Kejari TTS Sumantri S.H., ketua pengadilan agama, wakil ketua, ketua MUI Kabupaten TTS, ketua DMI TTS, ketua PBNU, ketua Muhammadiyah, dan segenap umat muslim yang ada di TTS. Anggota Kodim baik Perwira, Prajurit Kodim serta Persit KCK, serta Anggota Polres TTS,  digelar di Aula  Makodim Jl. Gajah Mada, Cendana, Kota Soe, TTS Minggu, (19/2/2023).


Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, melalui peringatan peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini pihaknya lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


“Banyak makna dapat kita ambil dalam diri Nabi Muhammad SAW berupa contoh keteladanan yang sangat baik bagi umat Islam yang mengharapkan keridhoan Allah SWT,” kata Dandim.


Ia berharap, semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini semua yang hadir di tempat ini selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian.


“Mari kita syukuri segala apa yang sudah kita miliki, rasanya hingga saat ini. Karena sebaik-baiknya seorang hamba, adalah sering bersyukur. Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita semua dapat mengemban tugas dengan baik. Senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi bagi permasalahan warga,” harap Dandim.( Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot