Bupati TTS Minta Kepala Puskesmas Kot'olin Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga



Berita-Cendana.com–TTS,- Bupati TTS, meminta Kepala Puskesmas Kot'olin memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Oobibi dan masyarakat terdekat dari desa lain yang  mengalami penyakit  demam batuk pilek dan penyakit kudis dan lainya yang saat ini masyarakat mengalaminya.


Demikian disampaikan oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun ST., M.M saat melakukan kunjungan kerja di Desa Oobibi Kecamatan Kot'Olin sekaligus panen raya secara simbolis pada Jumat, (10/03/2023).


Bupati TTS meminta  seluruh Camat dan Desa agar  pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa segera dilaksanakan secepatnya agar  masyarakat yang mengalami penyakit saat ini bisa membantu menolong mereka yang lagi mengalami penyakit tersebut, jelasnya.


Dalam kunjungan kerja (Kunker) Bupati Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Egusem Piter Tahun, ST., MM didampingi Kadis PMD, Kadis Peternakan dan beberapa OPD lainnya dan dihadiri pula Kapten Infanteri Gunawan Budi Haryanto bersama salah satu anggota Kodim 1621/02  Amanuban Selatan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kie, di Kantor Desa Oobibi.


Pantauan tim media Kunker. Bupati TTS dalam rangka syukuran sejumlah pembangunan tahun 2022 di Desa Oobibi Kecamatan Kot'Olin sekaligus panen raya simbolis jagung dan Ertag Berkode  serta penandaan simbolis ternak sapi di halaman Kantor Desa Oobibi di Jalan Leokuna.


Kegiatan tersebut disambut dengan natoni adat penyambutan saat (kunker) Bupati TTS bersama rombongan dan anggota Kodim 1621/02 Amanuban Selatan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kie, oleh masyarakat adat Desa Obibi.


Acara syukur pembangunan di Desa Oobibi tahun 2022 tersebut diawali dengan ibadah syukur bersama yang dipimpin  oleh Pdt. Juliana Tenis.


Bupati TTS, Egusem Piter Tahun, ST., M.M. dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh masyarakat dan unsur terkait bahwa syukur bersama-sama dan rawat sebaik mungkin bersama-sama sarana dan prasarana telah miliki agar sarana dan prasarana ini dapat terus  bermanfaat bagi masyarakat, bebernya.

 

 Lanjut Bupati, yang sudah disyukuri hari ini harus bersama-sama menjaga dan merawat agar semua yang di syukuri hari ini bisa jadi bermanfaat bagi semua masyarakat terkhususnya Desa Oobibi, jangan sampai disyukuri tetapi tidak mau jaga baik-baik maka syukuran ini akan menjadi sia-sia, tegas Epy Tahun.


Bupati berharap kepada para warga agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya akses aliran listrik tersebut dan dapat merawat serta menjaga bersama segala jaringan dan sarana pendukung lainnya demi kelancaran jaringan listrik di desa masing-masing, jelasnya.


Mengakhiri kegiatan tersebut, Camat Kot'olin Erens  Benu kepada media ini, mewakili Pemerintah Kecamatan Kot'olin bersama S

seluruh desa di kecamatan Kot'olin dan seluruh lapisan masyarakat desa

mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas segala upaya dari Bapak Bupati bersama sejumlah OPD yang tanpa kenal lelah untuk menghadiri kegiatan acara syukur pembangunan.


Lanjut Camat, masuknya aliran listrik di tempat tersebut, sekaligus simbolis panen raya jagung dan Ertag Berkode penandaan ternak sapi dan Pelayanan Obat gratis di d

Desa Oobibi, Kecamatan Kot'olin semoga Bapak Bupati dapat melanjutkan segala perjuangan dalam membangun daerah untuk tahun-tahun selanjutnya,tutupnya (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot