Menggapai Visi Misi Pramuka Penegak yang Berdaya, Berkarya & Bermakna


Berita-Cendana.Com- Soe,- Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten TTS laksanakan latihan gabungan pramuka penegak Se-Kwartir Cabang TTS yang diikuti oleh 3 Saka yang diselenggarakan oleh SWK Kodim 1621/TTS, di antaranya, SWK Kodim 1621/TTS, Saka Taruna bumi dan SWK Mollo Utara, kegiatan dilaksanakan di Makodim 1621/TTS Jalan Gajah Mada, Cendana, Kota Soe Sabtu, (11/03/2023).


Kegiatan latihan gabungan pramuka penegak Se-Kwartir Cabbang TTS berjalan dengan aman dan lancar, latihan gabungan ini diselenggarakan dengan harapan silaturahmi antar pramuka penegak se-Kwartir Cabang TTS terjalin dengan baik .


"Kegiatan latihan gabungan ini sangat menarik dan menambah wawasan adik-adik serta membuka cakrawala penegak yang sesungguhnya bagaimana, karena latihan gabungan ini langsung di narasumbernya Kakak Ambrosius Siku selaku Ketua andalan cabang bina muda yang sudah jelas kiprah dan pengalaman-pengalamannya di gerakan Pramuka cabang TTS, ‘’ ujar Kakak Ike Arkiang selaku andalan bidang kesakaan.


Kegiatan latihan gabungan pramuka penegak Se-Kwarcab TTS ini dihadiri oleh Kakak Siku Ambrosius (Cabang Bina Muda) Kakak Yublina Tahun, Kakak Udin Arifudin (Saka Taruna Bumi), Kakak Ike Arkian, (andalan bidang kesakaan),  Kakak Beni Kaat, (Ketua Kwartir Ranting Mollo Barat dan pamong SWK Kodim 1621/TTS Kakak Yopiter Tefi, Kakak Samsul Mardani dan Kakak Ahmad Jumadi dan seluruh peserta Pramuka Kwarcab Kabupaten TTS.


"Temen-temen Pramuka Penegak Se-Kwartir Cabang TTS saya bangga melihat antusias teman-teman untuk terus belajar dan mengembangkan diri menjadi anggota gerakan pramuka yang benar-benar menjadi harapan bangsa dan negeri ini, semoga dengan adanya latihan gabungan ini silaturahmi terus terjalin dengan baik sehingga segala informasi berkaitan dengan pramuka penegak di dapat dengan mudah, dan bersama menggapai misi pramuka penegak yang berdaya, berkarya, dan bermakna," ujar Kakak Ambrosius Siku.


Pada tempat yang sama saat ditemui Pamong SWK Kodim 1621/TTS Kakak Ahmad Jumadi mengatakan "latihan gabungan ini diselenggarakan dalam rangka mengecek kesiapan anggota pramuka untuk mengikuti kegiatan raimuna cabang dan daerah yang akan diselenggarakan di Kabupaten TTS dalam waktu mendatang," ujar Ahmad Jumadi. (Sumber Pendim 1621 TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot