Kaum Millenial Berpotensi


Beritacendana.blogspot-Atambua,-Bernad lahir pada 15 Maret 1994, pada umur yang ke 25 tahun ia bergabung pada Partai Amanat Nasional PAN untuk bersaing dikontestasi politik 2019, akhirnya ia mampu merai suara terbanyak. Maka hari ini Selasa 3 September 2019 resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi NTT.

Jelas ini perjuangan keluarga bersama tim kerja, sistim yang digunakan adalah dor to dor, kemudian ada hajatan besar atau kecil di masyarakat tentunya saya selalu ambil bagian.

Karena Sesuai pengetahuan saya bahwa masyarakat itu tidak terlalu membutuhkan kita memberikan mereka sesuatu tetapi mereka memmbutuhkan sentuhan secara langsung dari kita atau pemimpin itu.

Kalau kita sentuh mereka tentunya mereka merasa dihargai maka mereka tidak akan perna lupakan kita juga.

Saya sebagai wakil rakyat tentunya berjalan sesuai dengan amanat undang-undang dan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat, dan saya lebih terbuka agar aspirasi itu lebih menyentu kepada masyarakat itu sendir.

Bernad mengajak seluruh kaum millenial bahu membahu untuk membangun NTT menujuh bangkit dan sejahterah, saya yakin dan percaya bahwa Kaum Millenial ini sangat bisa

Maka kita harus buktikan bahwa orang mudah  juga bisa tampil dan melakukan perubahan bukan saja yang tua, tapi mudapun bisa.

Harapan saya kedepan para kaum millenial ini harus punya semangat, tekat dan berani untuk tampil dan berjuang bersama demi kesejahtraan masyarakat NTT pada umumnya.

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot