Kepala Sekolah SMP N Nunuh Posmanu Mengunjungi Siswa Belajar Dari Rumah


Berita-Cendana.com -Amanatun,- Kepala Sekolah SMP Negeri Nunuh Posmanu Jemrif Nome S.Pd.,M.Pd. Mengelilingi Rumah siswanya dan mengontrol Keberadaan yang saat ini menjalani kegiatan Penilaian Akhir Tahun Pelajaran 2019-2020 di Rumah sampai pada tanggal 13 Juni 2020.

Media ini menemui di kepala sekolah di Posmanu Senin, 09/06/2020. Alumni Universitas Negeri Surabaya  ini sangat bersemangat untuk tetap mengontrol siswanya.

Dirinya  mengunjungi para siswa dan memberikan beberapa motivasi kepada siswa dan orang tuanya agar tetap bertahan di rumah dan banyak belajar sehingga nanti kedepan pandemi ini berakhir siswa tetap cerdas dan tidak melupakan kegiatan belajar-mengajar serta tetap mengingat  tugasnya sebagai  siswa di sekolah.

Dalam perkunjungan tersebut Kepala Sekolah ini juga memberikan beberapa Anjuran kepada orang Tua dan Siswa, orang tua di rumah harus tetap mengontrol anak dirumah untuk belajar kalau bisa orang tua memberikan waktu kepada anak-anak agar belajar dirumah itu kalau bisa mengikuti jam sekolah sehingga anak-anak itu terbiasa.

Lanjut Jemi,  dirinya menghimbau kepada Siswa untuk mengikuti proses belajar mengajar melalui siaran radio setiap malam  Jam 07:00- sampai jam 09.00 yang baru akan berakhir pada tanggal 18 Juni 2020.

Bukan hanya mengontrol anak-anak untuk belajar kepala sekolah ini juga memberikan Masker kepada setiap siswa/i untuk memakai masker tersebut pada saat belajar demi menjaga kesehatan dirumah juga.

Kepala Sekolah Juga memberikan penjelasan kepada Siswa dan Orang tuanya terkait pembukaan Penerimaan  Siswa baru yang akan di buka pada Tanggal 6 Juli 2020 sampai 10 Juli 2020.

Dalam penyampaian itu Kepala sekolah juga berharap kepada orang tua kalau ada keluarga yang ingin mendaftarkan anaknya bisa datang langsung ke sekolah atau siapkan persyaratannya dirumah saja maka guru-guru SMP N Nunuh Posmanu akan menghampiri rumah tersebut untuk mendaftarkan siswa baru itu. ujarnya.

Kepala Sekolah Jemrif mengatakan bahwa memang sekolah ini adalah sekolah Baru yang dimana KBM nya masih dititip pada SD Inpres Sahan tetapi karena gedung SMP belum ada tetapi dirinya tetap bersemangat untuk kedepan sekolah ini bisa jauh lebih bagus lagi.

Dan harapan dari Kepala Sekolah ini kepada Pemerintah atasan untuk bisa memperhatikan sekolah teresebut agar kedepan sekolah ini bisa memiliki gedung tersendiri.

Penulis: Rhey Arnold Natonis.





0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot