DPC PKB Kota Kupang Bagi 3.000 Masker Kepada Masyarakat



Berita-Cendana.com - Kupang,-Theodora Ewalde Taek menyampaikan kepada media ini bahwa, Kota Kupang mendapat  3.000 masker dari DPP PKB dan dibagikan kepada masyarakat Kota Kupang oleh DPC dan seluruh kader di tingkat PAC dan Anak Ranting.

Hal ini dilaksanakan oleh DPC PKB Kota Kupang bersama PAC dan Anak Ranting di Seluruh Kota Kupang Senin, 08/06/2020 di Pasar Inpres, Pasar Oebobo dan Pasar Fatubesi Kota Kupang.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa PKB setelah membagikan sembako dan masuk lagi dalam pembagian sejuta masker kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Lanjut Walde, kita mengambil lokasi publik seperti pasar karena sesuai hasil pengamatan tim PKB Kota Kupang bahwa pasar ini adalah lokasi yang cocok karena tidak perna sepi dan sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker ini akan mencemaskan masyarakat. Tatkala mempengaruhi memasuki kehidupan new normal. Jelas Anggota DPRD Kota Kupang ini.

Selain itu Taek menjelaskan bahwa, Perhatian dari DPP PKB berupa masker ini merupakan partisipasi kader Partai dalam mewujudkan semangat  Partai " Melayani Ibu Pertiwi".

Pengurus DPC PKB Kota Kupang meminta maaf kepada masyarakat karena hanya sedikit yang bisa kami bantu sehingga tidak bisa menyasar ke semua warga Kota Kupang. Jelas Walde.

Yulius Tamonob

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot