HUT, Refleksi Dan Pengabdian Mahasiswa IMAN



Berita-Cendana.com -Putun,- Ikatan Mahasiswa Amanatun IMAN Kupang melayani dan memberi dengan hati, diutamakan semangat kebersamaan dan Kekeluargan yang tinggi.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 06/06/2020 di Kabupaten Timor Tengah Selatan Kecamatan Nunkolo Desa Putun.

Melalui Syukuran Ulang Tahun dan Reuni Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang, kita dapat Mempererat Kebersamaan dan Kekeluargaan dalam melayani.

Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang melaksanakan Hari Ulang yang ke 12 dan Reuni ke 2  di bawa Tema Iman Melayani.

Ketua Umum IMAN Kupang Dominggus Nomleni menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia sangat bersyukur karena para ke 6 dewan pendiri Ikatan Mahasiswa Amanatun yang begitu luar biasa mendirikan wadah ini untuk belajar bersama.

Ini adalah tempat dimana kita menempa diri dalam wadah ini agar kita bisa menemukan jati diri mahasiswa di lembaga yang bermartabat ini. Jelasnya.

Gustaf Ati, mewakili Senior menyampaikan profisiat kepada anggota IMAN bahwa desain kegiatan ini sangat luar biasa "karena mereka mampu membuat kegiatan di kampung berbedah dengan periode-periode lalu".

Sambutan mewakili dewan pendiri Lexi Tamonob berbangga karena IMAN masih tetap exis sampai umur ke 12 tahun ini, yang terpenting adalah belajar-belajar dan belajar namun tetap harus tahu menempatkan diri bahwa mana senior mana yunior dan tetap pegang etika berkomunikasi dan etika organisasi. Jelasnya.

Lanjutnya, IMAN ini lahir dari sebuah mimpi, maka mimpi itu menjadi nyata di tahun 2020 ini karena telah melahirkan sejumlah kader yang potensial dan mampu bersaing di dunia praktis.

Penulis: Yulius Tamonob






0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot