Babinsa Bersama Inspektorat Provinsi NTT Monitoring Ke Desa Bena

Berita-Cendana.com- TTS,- Kunjungan Inspektorat Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT dalam rangka monitoring keberhasilan program (TJPS) yang ada di Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kunjungi dilaksanakan pada hari ini Kamis, 17/09/2020/ pukul 13:00 sampai 16:00. Babinsa Serda Bonevasius Suhari mewakili Koramil  1621-05 Panite ikut hadir untuk mendampingi kunjungan tersebut.

Adapun rombongan yang menghadiri kunjungan  tersebut Rud Laiskodat bersama Rombongan dari Inspektorat Provinsi NTT, Kabid Pertanian TTS Yanto Tunliu, S.Pt bersama rombongan  Kepala BPP Kecamatan Alfonsius Neonset, SP, Koordinator TJPS Desa  Bena Feliks Talan, SP, Para Ketua P3A serta Para Pendamping (TJPS).

Rud Laiskodat selaku perwakilan dari lnspektorat Provinsi NTT bersama rombongan dalam kunjungan kerja Rud Laiskodat dalam tuturnya bahwa mewakili Inspektorat NTT memberikan evaluasi kepada masyarakat setempat.

Serta membuat kesepakatan bersama untuk penanganan (TJPS) di Desa Bena antara lain: Target 1.000 Ha , Realisasi 182 Ha  menjadi 46 Ha, Sepakat untuk tidak membuat pagar, sepakat untuk tangkap ternak Sanksi tidak boleh ada sangsi. (Rey).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot