Deny Moy-Nostra Killa Pimpin DPC GAMKI Rote Ndao


Berita-Cendana.com- Rote,- Denyson Moy,S.T dan Nostradamus Killa, S.T  terpilih dan dilantik menjadi Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Rote Ndao, Periode Tahun 2021-2024. 


Deny dan Nostra mendapatkan mayoritas suara saat  pemilihan pengurus yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Umum DPP GAMKI, Yosroha Sitompul. Pemilihan Pengurus  berlangsung dalam Konferensi Cabang I DPC GAMKI Kabupaten yang berlangsung di GMIT Jemaat Imanuel Koli, Minggu, 30/05/2021.


Deny Moy, Nostra Killa dan Jajaran Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Rote Ndao dilantik oleh Wakil Sekretaris Umum DPP GAMKI, Yosroha Sitompul. Kepada Pengurus yang dilantik, Yosroha Sitompul mengharapkan agar Pengurus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dan pihak gereja untuk menghasilkan program-program organisasi yang berdampak bagi pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Rote Ndao.


 "Teman-teman, kehadiran GAMKI adalah untuk turut bermitra dan membantu pemerintah dan gereja dalam mengupayakan dan menghadirkan damai sejahtera di daerah ini" pinta Yosroha Sitompul.


Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Kabupaten Rote Ndao dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada 32 peserta Konfercab I GAMKI Rote Ndao yang memberikan mandat kepada dirinya dan jajaran pengurus lainnya untuk berkarya dan melayani masyarakat dan jemaat melalui ladang layan GAMKI. 


Moy yang didampingi Sekretaris Nostra Killa  bertekad untuk mendayagunakan potensi dan talenta pemuda Kristen di Rote Ndao untuk mendukung pemerintah Kabupaten Rote Ndao dalam pelaksanaan pembangunan. 


Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Rote Ndao, Armis Saek,S.T yang menghadiri dan membuka Konfercab I GAMKI Rote Ndao saat menyampaikan sambutan Bupati Rote Ndao, meminta agar DPC GAMKI Rote Ndao dapat menjadi wadah yang menyatukan dan mendayagunakan  potensi pemuda Kristen yang ada agar dapat berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Rote Ndao.


Turut hadir dan memimpin Ibadah dalam Konfercab GAMKI Rote Ndao, Pendeta Faizal De Haan,M.Th. dan Pendeta Fony Hilli-Sonbai,S.Th. (***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot