Komda PMKRI Regio Timor Mendistribusikan Sembako di Kabupaten Malaka

Berita-Cendana.com- Malaka,- Komda Regio Timor Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI),  Sanctus Thomas Aquinas bersama Ketua dan seluruh anggota PMKRI Cabang Malaka dan Ketua PMKRI  Cabang Kupang membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir seroja beberapa bulan kemarin di Desa Fahuka dan Desa Naemana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada hari Jumat, 18/06/21.


Sembako yang dibagikan untuk masyarakat Malaka di kedua desa dikumpulkan oleh seluruh Cabang PMKRI Se-Indonesia yakni alat kebutuhan rumah tangga, dan selain Malaka ada juga beberapa wilayah yang didistribusikan sembako yakni, Alor, Waengapu, Kupang, Kefa, dan Malaka.


Hal ini dilakukan oleh PMKRI Se-Indonesia hanya semata-mata karena rasa kemanusiaan atas peristiwa yang alami suadara-saudari di NTT Khususnya lima (5) Kabupaten ini.


Dipantau media, Komda Regio Timor PMKRI Sanctus Thomas Aquinas yang akrab disapa Aris, lalu menyampaikan bahwa bantuan yang distribusikan hari ini mungkin tidak begitu istimewa namun besar harapan barang ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat dua desa yang terdampak.


"Juga Aris menekan bahwa kegiatan pendistribusian bantuan ini tanpa adanya tendensi apa pun, hal ini hanya perwujudan dari keberpihakan PMKRI terhadap masyarakat yang mengalami bencana", tegas Aris.


 Tak lupa, Aris menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan waktu aparat setempat yang sudah dengan susah payah mengumpulkan data penerima sehingga kegiatan yang dilakukan boleh berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Alam dan leluhur selalu memberkati niat baik dan kerja keras bapak dan ibu kedepannya.(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot