Mengenang Hari Lahir Pancasila HIMTAB Kupang Membagikan Bantuan Kepada 38 KK

Berita-Cendana.com- Malaka,- Himpunan mahasiswa Tasifeto Barat (HIMTAB) Kupang memberikan bantuan sosial berupa sembako yakni mie sedap, beras, ikan sarden, telur kepada masyarakat Malaka di Desa Manulea, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka, pada hari Senin, (01/06/2021).


Pembagian bantuan ini dilaksanakan pada hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2021 dengan maksud sebagai bentuk kepedulian kaum mudah dalam mengenang semangat Pancasila.


Pantauan media Mandataris HIMTAB Kupang periode 2020/2021  Antonia Bolaer mengatakan bahwa pada tanggal 1 Juni 2021 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila Himtab Kupang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir beberapa pekan lalu, yakni Desa Manulea Kecamatan Sasitamean yang berjumlah 38 Kepala Keluarga (KK).


"Untuk kemanusian tidak pernah kenal lelah sebab sebagai kaum muda harus mampu merespon dan melihat persoalan di masyarakat", Ungkapnya.


"Walaupun perjalanan cukup lama dengan kondisi dan situasi yang tidak bersahabat kami tetap semangat untuk berbagi bersama masyarakat karena kami sadar bahwa ini tugas dan tanggung jawab kaum muda".


Harapan besar kami dari apa yang kami berikan bisa Mengurangi beban dan bermanfaat bagi masyarakat Malaka. Tutupnya.


Terpisah, Pastor Paroki Bolan Romo Yoseph Meak, Pr mengucapkan terima kasih kepada Himtab Kupang atas kepeduliannya kepada masyarakat Malaka.


"Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat kepada kami kiranya kepedulian dan kebaikan dari organisasi Himtab Kupang, walaupun masih  di bangku pendidikan tapi punya rasa kepedulian yang begitu besar kepada masyarakat. Tutup Romo Yoseph.(YS).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot