SD GMIT OESUSU, TERDAMPAK SEROJA NAMUN TIDAK TERDATA

Berita-Cendana.com- Amanatun,- Siklon Tropis Seroja menerjang sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Termasuk Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).


Siklon menyebabkan bencana hidrometeorologi seperti di Flores Timur, Lembata, Kupang, Malaka Tengah dan Ngada. Termasuk SD Gmit Oesusu Amanatun Selatan.


Kepala Sekolah SD Gmit Oesusu Kecamatan Amanatun Selatan, kepada media ini sepekan lalu bahwa sekolahnya juga terdampak Badai siklon seroja pada bulan Aprim lalu, namun tidak terdata dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Timor Tengah Selatan TTS. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah Marten Laisbuke di Sekolah tersebut pada pekan lalu.


Sekolah Dasar SD Gmit Oesusu rusak diterjang Badai Seroja awal Bulan April 2021 lalu, hingga saat ini belum juga mendapat bantuan rehabilitasi Sekolah  tersebut, jangan kan bantuan, data pun tidak ada yang datang untuk mendata sama sekali. Ungkap Kepsek Marthen Laisbuke.


"Benar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan P&K Kabupaten TTS tidak ada yang datang untuk data, jadi Sekolah kami tetap begini saja. Jelasnya.


Media ini sudah berusaha meminta keterangan pers dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TTS, via WhatsApp namun tidak berhasil, karena Kadis sudah membaca namun tidak membalas pesan dari wartawan hingga berita ini ditayangkan.(*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot