HUT Bank NTT Ke-59 Dirut Kunjungi Wisata Alam Fulan Fehan

Berita-Cendana.com- Atambua,- Menjelang hari lahir Bank Nusa Tenggara Timur ( Bank NTT) ke 59 tahun, Bank Pusat bersama dengan Bank Cabang Atambua melakukan kegiatan di Fulan Fehan diawali dengan pengalungan selendang dan makan sirih pinang sebagai ucapan selamat datang di rumah kita bersama yakni puncak gunung Fulan Fehan Atambua.


Demikian pantauan media ini pada hari Jumat, 02/07/2021 di Fulan Fehan Atambua. Direktur Utama  Bank NTT HARRY ALEXANDER RIWU KAHO, SH, MM, pada momentum tersebut mengatakan  bahwa kedepan Bank NTT siap berkoordinasi untuk memperbaiki keindahan alam Fulan Fehan untuk dapat melakukan festival budaya di tempat yang memiliki keindahan alam yang menarik mata para wisatawan yang ingin berlibur.


Lanjutnya, komitmen untuk membawa desa wisata sampai tingkat Nasional. Tentunya Bank NTT tidak sendirian tetapi harus bekerjasama dengan Dekranasda  untuk membangun di Kabupaten Belu.


Pada kesempatan itu juga Dirut Bank NTT  berpesan kepada Bank NTT cabang Atambua untuk menyediakan tempat sampah di wisata alam Fulan Fehan 

demi menjaga keindahan alam supaya menjadi indah dan menarik bagi para pengunjung, ketika dipotret indah.


Selain itu,  Bupati Belu dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH juga menyampaikan bahwa dataran tertinggi dan terpopuler di Indonesia dan di Atambua adalah Fulan Fehan yang menarik pandangan mata, (ketika kita mengunjungi wisata alam ini terasa terhipnotis oleh keindahan alam ini-Red.) 


Bupati juga mengharapkan agar membangun tanpa merusak alam tetapi membawa nilai kultur juga dijaga, dan menarik para pengunjung agar supaya menambah nilai ekonomis kepada masyarakat dan daerah. 


"Setiap tempat tentu memiliki nilai eksotik dan nilai tambah bagi para pengunjung".


Lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Belu siap bersinergi dengan Bank NTT demi kemajuan masyarakat Belu. Bank NTT harus menjadi terdepan di masyarakat Belu, tentunya masyarakat Belu juga rasa memiliki Bank NTT. 


Penyerahan CSR Kepada pengelola Fulan Fehan Yulianus Koli oleh bank NTT dan diserahkan oleh Bupati Belu, tong sampah sejumlah 15 unit pada kesempatan yang bermartabat itu. Hadir pada saat itu, TNI, POLRI Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat sekitarnya, dan bagian besar pegawai Bank NTT Cabang Atambua, tim dari Kupang, kegiatan itu berjalan lancar dan taat protokol kesehatan covid-19.(YT/TIM).




0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot