Pemdes Toianas Lakukan Jumat Bersih

Berita-Cendana.com- Toianas,- Pemerintah Desa Toianas melaksanakan Jumat bersih yang di sejumlah titik di Desa Toianas, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). 


Demikian pantauan media ini, upaya Pemerintah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan Desa bebas sampah pada hari ini, jumat 09/07/2021. 


Dipimpin langsung oleh Sekretaris (Sekdes) Toianas Paulus Talelu bersama Jajaran. Kepada media ini Paulus menyampaikan bahwa "Kita sudah melaksanakan ini setiap hari Jumat bersih dan kegiatan kita ini bukan hanya bersih-bersih di lingkungan Kantor Desa namun di lapangan dan juga di setiap pinggir jalan."Jelasnya.


Lanjut Paulus bahwa "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat lebih meningkat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dan ikut menjaga kebersihan. Sehingga, kedepannya sesuai program pemerintah Desa  bebas sampah dapat terwujud. Pemdes juga sangat mengharapkan dukungan dari Lembaga-Lembaga Desa baik itu BPD, LPM untuk bersama-sama mewujudkan program Desa yang sudah dicanangkan."Tutup.


Penulis: Jeck Leru.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot