Melki Klau: Saatnya Orang Muda Berkarya

Berita-Cendana.com- Malaka,-  Melki Klau, S.Pd  yang biasa disapa Topeng itu kepada media  bahwa ini kesempatan atau ruang bagi pemuda dan saatnya orang muda berkarya karena ditangan Pemuda Bangsa ini dititipkan jadi ia siap maju bertarung dan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Desa Besikama.


Demikian disampaikan oleh bakal calon Kepala Desa Besikama Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Melkianus Klau, S. Pd pada hari Rabu, 19/01/2022.


Dirinya sudah siap untuk berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi pada Pilkades serentak di Kabupaten Malaka Tahun 2022 di Desa Besikama Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka. Melki adalah kader muda potensial yang tidak kalah saing dengan para tetua di desa tersebut, dirinya berkomitmen bahwa bangsa ada di pundak pemuda, jelasnya.



Lanjut Melkianus bahwa dengan komitmen yang tinggi ia akan menciptakan Inovasi-Inovasi baru demi kemajuan di desa dan kesejahteraan Masyarakat Desa Besikama. Kaum Muda atas nama Melkianus itu kepada media ini bahwa" saya sudah persiapkan diri dan siap bertarung demi Masyarakat Desa Besikama dan saya akan menciptakan Inovasi-Inovasi baru demi kemajuan di Desa Besikama, Katanya.


Jeck Leru.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot