Karunia Meianto Lily Diusung Calon DPR RI Periode 2024-2029

Berita-Cendana.com - Kupang, - Karunia Meianto Lily, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) POSPERA NTT secara resmi diusung oleh seluruh dewan pimpinan Cabang (DPC) Pospera Se-NTT menjadi calon anggota DPR RI dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Provinsi Nusa Tenggara Timur. 


Rapat Kerja Daerah Provinsi NTT berlangsung Pada Minggu, 06/02/2022 dengan Tema "Solid Bergerak, Bangun Kekuatan".


Bung Ianto sapaan ketua DPD dipercaya oleh DPC Pospera di setiap kabupaten untuk maju DPR RI di dapil NTT 2. Alasan mengapa seluruh DPC mendukung Ketua DPD POSPERA NTT, karena jelas keberpihakannya pada rakyat. 


Selama ini ketua Ianto Lily sudah banyak memperjuangkan hak-hak rakyat di NTT. Banyak advokasi yang dilakukan di setiap daerah. Persoalan pendidikan, nelayan dan petani sudah banyak yang diperjuangkan oleh Pospera. Oleh karena itu, sudah pantas ketua DPD POSPERA NTT menjadi perwakilan rakyat NTT di kancah nasional. Seluruh DPC se-NTT percaya bahwa ketua DPD pasti menang.


Perlu diketahui bahwa dapil NTT 2 mencakup wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang,   Kabupaten TTS, Kabupaten TTU,  Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Rote Ndao,  Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Sumba Tengah, Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya.


Ketika memberikan arahan, Ketua DPD POSPERA NTT mengatakan bahwa jika ia dipercayakan untuk mewakili rakyat NTT di Senayan maka ia meminta kepada semua DPC untuk terus membangun kekuatan di setiap pelosok-pelosok desa dan kampung-kampung.


Lanjut Bung Ianto dalam arahannya agar Pospera harus terus dampingi kasus-kasus rakyat dan terus perjuangkan hak-hak rakyat "Kita bukanlah anak orang kaya, bukan anak bangsawan, bukan seorang artis, kita hanyalah anak dari orang-orang biasa yang bisa juga bercita-cita untuk perjuangkan rakyat. Maka selama kita benar, yakinlah alam dan Tuhan akan merestui perjuangan kita,". 


Rapat Kerja Daerah POSPERA NTT juga mengusung beberapa calon dari masing-masing wilayah. Ketua DPC Pospera Kabupaten Kupang Edi Dikson Kaesmetan diusung untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Kupang, Yerim Yos Fallo Ketua DPC Kabupaten TTS diusung untuk menjadi calon Bupati 2024-2029, Ketua DPC Kabupaten Rote Ndao Gio Manafe diusung untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Ketua DPC Pospera Malaka Wandelinus Paskalis Nahak diusung menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Malaka.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot